Pembayaran Google Adsense


Pembayaran Google Adsense - Jika sudah bergabung dengan program Google Adsense, Akun sudah di approved sekarang kita membahas proses pembayarannya. Di adsense jika sudah diambang pembayaran  maka anda dapat menarik penghasilan. Proses dari pembayaran membutuhkan waktu beberapa minggu jika ambang batas sudah tercapai misal pada bulan maret maka akan dikirim dibulan april. Ambang batas pembayaran yang harus dicapai default minimal $100. Untuk pembayaran khusus orang indonesia hanya ada 3 pilihan yang tersedia :

1. Melalui Western Union
Metode pembayaran Adsense yang paling umum digunakan khususnya di Indonesia yaitu dengan menggunakan Western Union. Jika penghasilan dalam akun Adsense Anda sudah mencapai $100 atau lebih, maka pada akhir bulan nantinya akan muncul informasi pembayaran Adsense yang dapat dicairkan di Western Union. Untuk mengambilnya uang dari Wastern Union bisa lewat kantor pos, bank, indomaret.

2. Melalui rekening Bank Lokal

Google adsense sudah mendukung pengiriman penghasilan Adsense melalui rekening bank lokal indonesia. Waktu yang diterima pun sangat cepat 2 - 5 hari kerja sudah dapat diterima.

3. Melalui Standard Check
Cara yang kedua yaitu menggunakan cek standar. Jika Anda memilih ini nantinya kalau penghasilan Adsense dalam akun Anda sudah mencapai payment threshold maka Google akan mengirim sebuah cek ke alamat rumah Anda. Kemudian cek tersebut bisa dicairkan di Bank tempat Anda menabung.

Demikian informasi seputar Pembayaran Google Adsense, pilihlah metode pembayaran mana yang anda suka  dan terakhir gunakan uang tersebut untuk hal yang positif.

No comments:

Post a Comment

About Us

administratorKaptenkids adalah ID saya, Nama saya Puguh Nugroho tapi biasa dipanggil keluarga sebagai Puguh. Saya seorang masiswa lulusan IT, Pengalaman pertama blog yang pertama sejak 2009 lalu di Blog Wordpress. Pada tahun 2011 awal sampai akhir 2013 saya berhenti dari aktivitas blog karena kesibukan berkerja di salah satu bank swasta. Pada pertengahan tahun 2014 saya kembali lagi blogging di platform Blogger. Blog saya di blogger adalah commando98.blogspot.co.id. Pada blog ini saya mempunyai konsep berani melakukan perubahan, berani bermimpi untuk mencapai tujuan yang lebih baik. Isi setiap artikel pada blog ini adalah sebagian besar pengalaman saya di internet.

Recent Comment

      Copyright ©2015 Developed by : Puguh Nugroho

Disclaimer   Contact Us   Privacy Policy   ke atas